Diego Costa Kini Bak Binatang dalam Sangkar  

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku frustrasi melihat Diego Costa tak bisa bermain. Costa diibaratkan bak binatang buas yang terkukung di sangkar.

Costa memang sudah jadi milik Atletico setelah ditebus dari Chelsea dengan banderol 58 juta pound sterling. Namun, karena hukuman transfer FIFA, Atletico tak bisa mendaftarkan Costa sebelum Januari 2018.

Oleh karenanya, Costa pun kini cuma bisa berlatih saja setiap harinya tanpa turun di pertandingan kompetitif. Padahal Costa disebut dalam kondisi fit 100 persen untuk bermain.

Belum lagi fakta bahwa Atletico sebenarnya membutuhkan tenaga Costa di paruh pertama musim ini ketika mereka masih terseok-seok di La Liga dan terutama Liga Champions.

Atletico terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan membutuhkan bantuan tim lain di matchday VI pekan ini. Meski nantinya mengalahkan Chelsea, Atletico bisa turun kasta ke Liga Europa jika di saat bersamaan Qarabag gagal mengalahkan AS Roma.

“Frustrasi rasanya melihat dia yang berlatih layaknya binatang, tapi dia bisa bermain. Tinggal sebulan lagi sebelum dia bisa bermain untuk kami. Dia bakal membantu kami. Saya tidak ragu lagi soal itu. Dia tahu klub ini, dia tahu cara kami bermain,” ujar Filipe Luis seperti dikutip Duniabola99.com .

“Dia sudah beradaptasi. Saya tahu dia baru saja menjalani masa-masa sulit bersama Chelsea. Kini segalanya sudah senang. Kami ingin melihatnya bermain dan merasa bahagia lagi,” sambungnya.

“Saya rasa kembalinya dia ke Atletico karena Chelsea tidak bisa menahannya karena itulah keinginannya. Dia sangat ingin kembali ke Atletico. Dia sangat bahagia di sini. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Keinginan terbesarnya adalah kembali ke sini,” pungkas Luis.

Related posts