Masa Kuliah Jun

Kisah ini berawal dari awal masuk dan berlangsung selama masa kuliah gw. Masa kuliah ini bukan pengalaman sex pertama tapi yg terbaik menurut gw karena pengalaman sex yang gw alami selama masa ini meyakinkan gw bahwa gw mungkin laki-laki paling beruntung di dunia ini.

Jogja, september 2008, tanggal dan harinya gw lupa tapi peristiwa ini terjadi di minggu2 awal masuk kuliah berawal dari janji yg disepakati sekitar jam 2 siang.

tok..tok..tok, jun..jun… (suara seorang cewe terdengar di pintu kmr kos gw). Setelah membuka pintu gw cukup terkejut melihat sesosok cewe cantik putih mulus berambut hitam lurus cukup panjang dengan proporsi badan seorang super model sekitar 168cm/55kg. Sri, dia adalah tmn kelompok ospek gw salah satu cewe incaran byk cowo dikampus yg sygnya sdh jadian dgn slh satu tmn gw Pre (FYI, di kelompok ospek gw ada sekitar 6 cewe dgn tampang super duper cantik dan imut yg jadi incaran cowo2 sefakultas bahkan cowo manapun yg melihat tampangnya. Mereka adalah Nia, Sri, Anggre, Sherlyn, diva dan lina). Sri adalah mahasiswi asal Sumatera yg sdh tinggal di Jogja sejak SMA, dia juga seorang cosplayer manga (anime Jepang) yg cukup melegenda di kota jogja, usianya baru 17 tahun tetapi prestasi atas hobi yg ditekuninya sejak SMA ini sdh segudang. Sedangkan Pre adalah pacar Sri yg baru. Mereka blm lama jadian. Pre terkenal playboy, dia jg merupakan salah satu anggota klmpok ospek gw, terus terang gw dan bbrp tmn cowo yg lain ga seberapa suka berteman sama nih anak karena tampang dan tingkahnya itu munafik, sok cool, sok kgantengan dan suka cari perhatian ma cewe2 dgn cara yg ga bgt menurut gw, dan smnjak jadian ma Sri dia suka sok pamer ke tmn2 cowo yg lain klo dia berhasil dapetin slh satu cewe yg paling jd inceran tmn2 kelompok, dan jijiknya lg klo ditongkrongan dia suka bersikap sok dewasa dan sok bijak klo ada cewe2, pkoknya basi lah. But anyway, gw ga prnah ada mslh ma Pre dan kita2 bersikap biasa aja sih kalau di tongkrongan walaupun setelah kejadian “yg akan gw ceritain ini” terjadi, gw jd ribuan kali lebih eneg dan jijik ngeliat Pre yg suka memarkan sikap yg “seakan-akan” tiap cewe yg terlihat jalan bareng dia itu sdh ditaklukkan ma dia…cuihhhh….TERNYATA….hahaha

Gw : “masuk Sri.. ada apa nih?”
Sri : ” numpang nongkrong sekaligus istirahat ya, gw masih ada kelas ntar jam 3, mau blik nanggung nih.. Nia, anggre, sama sherlyn kemana? Bukannya mereka nongkrong dsini mulu?”
Gw : ” ayo masuk santai aja, mereka ya pada kuliah lah..kyknya hour ini mrk ga kemari soalnya mau bantuin Nia beres2 kmr kos nya”
Sri : ” loe ga kuliah?”
Gw : “sdh td pagi, ga jln2 ma pre?”
Sri : “apaan sih loe jun?”
Gw : “halah smw dah pd tau kali loe be2 jadian.”
Sri : “ga ah.. sering2 ktemu ntar bosen (sambil mengambil remote dan menyalakan TV dan kipas angin), trus ntar malah brantem mulu lg jadinya.. Geser dikit ah..”

Gw pun bergeser memberikan ruang di springbed double size gw buat Sri dpt melimbungkan badannya..

Sri : “Jun, Nia ma yg lain tuh klo nongkrong di sini nyampe jam brp sih biasanya? Kalian ber4 kok lgket bgt sih? Jangan2 nih?
Gw : “klo si Nia biasanya sampe malem disini ma gw, klo yg laen biasanya cm sampe jam 5an sore gt. Tp mlm ini Nia mau beres2 kamarnya tuh katanya, jd kaga kmari ntar. Walah, mana mau mereka ma gw? Lgian gw jg masih blum bisa ngalihin pikiran dari Christa ce gw di kampung nih Sri “
Sri : “galau nih ye? Tapi klo mrk mau, loe ga nolak kan? sama kok gw jg lg galau”
Gw : “.ga galau jg kali cm ga nyaman aj pisah dgn masalah yg ga selesai, ngerasa bersalah men…hehehe”
Sri : “halah palsu…wkwkwkwk btw, loe ntar mlm keluar ga? Klo gak keluar, ntar mlm gw maen kmari boleh ya? Gw pengen ngobrol n klo bisa minta saran sama loe”
Gw : “ga kemana-mana gw,. Lg males jg keluar2, datang aj.. bawain gw makan ya biar cantik loe nambah ..hehe”
Sri :” preett.. Ga jd ah klo gt”

Siang itupun berlalu tanpa terjadi apa2 hingga Sri kembali ke kampus. Sampai kira2 pukul 7..00 malam tiba, pintu kamar gw kembali diketuk seseorang, dan benar saja yg mengetuk adalah Sri. Dengan memakai celana 7/8 hitam, kaos v-neck dgn sedikit renda yg brwarna senada dengancelananya, dan rambut panjangnya yg tergerai membawa sekotak makanan yg ternyata adalah martabak itu tersenyum kilat menyapa gw..

Sri : “(lgsg membaringkan tubuhnya uring2an di kasur) tuh gw bawain martabak loe.. Gw mau cerita nih..”
Gw : ” idiih baik lho dia..gw cm becanda kali minta dibawain mkn td siang tuh… ya udh tentang apaan nih? gmn ceritanya?”
Sri : “pertama gw pusing nih tinggal di rmh mbah gw, trus masalah Pre”
Gw : ” ya udh cerita mslh mbah loe dlu aj yuk.. Masalah pacar mah biasany ribet.. Gmn sama mbah loe?”
Sri : “mbah gw itu sinis sama gw jun, dia ga suka klo gw ikut cosu (cosplay). Jadi klo di rmh pasti gw dikasih kerjaan segambreng ma do’I biar ga bisa punya kesempatan keluar. Gw pngen nge-kos atau ngontrak sendiri aj gt..
Gw : “loh kok loe punya kegiatan positif dia malah ga suka? Loe ga tau waktu kali orangnya, jdiny waktu dan kerjaan di rmh loe tinggalin”
Sri : ” ya secara persiapan cosu itu ribet dan seabrek, emg bener gw suka pulang tgh malem tp gw itu di kos Anita tmn gw ga kmna2, sumpah gw ga pernah aneh-aneh dan pekerjaan di rumah selalu gw pastikan selesai dulu kok baru gw keluar.. emang dari awal gw di jogja kesannya dia udh ga suka kok ma gw..”
Gw : ” klo sdh gt ga bakal ada yg bisa ngerubah niat loe buat pindah ngekos, jadi saran gw mendingan loe minta izin ortu loe buat kos aja.. Ngomong baik2 pasti diizinin deh”
Sri. :” sebenarnya utk masalah mbah gw itu gw ga sbrp bth saran kok, cm pengen ada yg dengerin gw ngomel2 aja.. Masalah sebenarnya itu ada di hubungan gw ma Pre. Loe tau kan gw lagi bermasalah sm mbah gw di rumah, eh dia jg bikin ribet dihubungan kita.”
Gw : “bikin ribet gmn?”
Sri : “loe harus sumpah ga bakal cerita ke siapa2 semua yg gw ceritain hari ini.”
Gw : “oke..lanjut !”
Sri : “Pre keterlaluan jun..”
Gw : ” dia kurang ajar sama loe?”
Sri : “iya..”
Gw : ” biar gw hajar tuh anak (berdiri mau lgsg jalan nyamperin Pre namun dengan sigap ditahan Sri)”
Sri : “(menarik gw kembali dan duduk di kasur) jangan.. Gw ga diapa2in kok.. Makanya dnger dulu gw cerita sini duduk. Jadi ceritany belakangan Pre lebih suka ngajak gw nongkrong di kos nya drpd jalan2 mulu.. Gw sih oke2 aja secara gw sayang ma dia sbg pacar. Sampe 3hr lalu waktu di kosnya dia cipok gw dan gw pun hanyut ma ciumannya, tp waktu dia minta lebih gw ga bisa kasih itu, menurut gw terlalu cepat lagian gw mau jaga kperawanan gw..
Gw : ” oh loe masih perawan toh? Ngangkang gih gw perkosa loe skrg!! Hehehe “
Sri : ” plok (nampar gw).. Kampret, ah males gw lanjut nih.”
Gw : ” eh jgn donk kentang nih..hehe”
Sri : ” enak aj kentang… Ga ad ya yg namanya adegan porno2an.. Gw masih perawan, gw cm kasih jatah cipok doank ke semua cowo yg gw izinin nyentuh gw.. Oke terus dia tetep aj usaha sampe akhirnya karena gw bilang ke Pre klo dia boleh minta apa aja dari gw, kyk kmaren gw sempat keritingin rambut krn permintaan dia, klo jalan gw selalu byr sendiri karena ga mau nyusahin dia, trus belakangan nongkrong di kos dia cm ditemenin TV ma netbook gw oke2 aj bahkan gw sempat ninggalin bbrp sesi latihan cosu gw cm buat nemenin dia di kos nya, gw tau dia orgnya playboy tp gw ga pernah over reacted sama dia, Itu gw lakuin karena gw sayang bgt ma dia. filmbokepjepang.com Dan gw pernah bilang ke dia klo gw bisa dan mau kok jaga keperawanan gw “CUMA BUAT DIA” ga peduli apapun itu sampai ntar kita married.. Tp dia terus usaha ngerayu gw, sampe pake nawar2 minta nenen aj segala tapi tetep ga gw kasih, eh terus dia malah ngambekin gw sampe skrg. Kalian cowo emg gitu y jun?”
Gw : ” ga tau jg sih, gw rasa semua orang klo keinginannya ga kesampean pasti kesel kan? Bener ga? Jdi kaga usah loe pikirin yg gitu2.. Udah cuekin aj, perawan jg perawan loe jd trserah loe donk mau lepas kpn..hehe”
Sri : ” iya juga ya.. Toh gw sayang kok sm dia, klo dia ga sadar brarti dia nya aja yg buta.. Gw ga naif soal gituan Jun, klo perawan gw harus hilang sblum nikah gw ga kberatan asal cowoknya pantas dan dia bisa ngerayu gw sampe yg bener2 bikin gw ga berdaya buat nolak, tp secara mental loh ya… Gw pernah nonton bokep sama anita and kembaran gw bertiga karena penasaran sama yg namanya sex, dan tiap kali ciuman ma pacar gw ya gw jg terangsang kok dan mgkin itu sama sprti yg kalian cowo2 rasain. Tapi sampe skrg gw masih belum kpikiran tuh buat lepas keperawanan.”
Gw : “kita cowo tuh emg lbh cpt terangsang Sri. Ga perlu ciuman, loe boleh tanya cowo manapun pasti mereka terangsang dan dijamin penisnya pada tegang cuma dgn ngeliat cantiknya loe apalagi dgn body kaya gini.. Ga mksud melecehkan ya ini gw ksh tau loe karena obrolan kita ini kbetulan nyerempet2 ke masalah sex aja, tp itu kenyataannya.”
Sri : “wah brarti skrg titit loe ngaceng donk ngeliat gw? Wah bahaya nih.. Jgn macam2 loe ma gw ya! macam2 gw bacok loe”
Gw : ” kan td gw udh nawarin mau perkosa loe tp loe nya ga mau..haha lagian beneran dan bkn cm sm loe aj gw ngaceng, sama Nia, Anggre, dan Sherlyn klo mrk lg disini jg sama.”
Sri : “dasar cabul”
Gw : ” ya gak dong.. Kan gw ga ngapa2in, ngaceng itu naluri dan sifatnya alamiah, ga bs gw kendalikan.”
Sri : “iya2 percaya loe baik2.. Jun, liat donk titit klo ngaceng gmn sih..(kedip2in mata)”
Gw : “klo gw boleh liat punya loe jg sih oke2 aja.. Atau klo gak loe kerjain titit gw mpe muncrat, terserah loe mau pake ap.. Baru gw mau buka.

Awalnya gw cuma asal bacot aj krn gw pikir Sri jg cm bercanda, tp tak disangka Sri serius dan dia merespon apa yg gw syaratkan..
.
Sri :”klo gw jg harus buka ga mau ah malu.. Gw onaniin aj spy dede loe muncrat, gmn? tapi gw belum pernah pegang titit sblumny, jgnkn pegang, mau liat live aj bru pertama kali, inipun klo loe mau? Jadi kalo kocokan gw ga enak jgn protes y..
Gw : “gila loe.. Mau bneran? gw horny tp tau diri kok Sri, tng aja.
Sri : “ayo dong gw serius pgen liat doank kok”
Gw : “ga ah gw takut ga mampu kontrol ntar..”
Sri : “kan klo loe ga mampu kontrol tggal gw gebukin aj ntar..hahaha ya, ya, ayo ah mau ya?
Gw : “ok.. Tggung sendiri tp ya..”
Sri : “mulainya darimana nih? Gw ngeri ah..”

Kelihatannya Sri saat itu masih polos. Dan karena posisi kita yg sdg duduk di kasur, gw beranikan buat merangkul pundaknya lalu mencium pipinya lembut yg lalu secara perlahan gw rebahin tubuhnya di kasur dan sambil membelai kepalanya berharap gairahnya akan terpancing, gw embat bibirnya lembut dan cukup lama hingga nafasnya mulai memburu lalu gw arahin rangsangan ke tengkuk lehernya, sekitar 2-3menit stimulasi ini gw lakuin sampai akhirnya gw hentikan secara tiba-tiba. Dan benar aja, dia mulai gelisah dan ngerasa ga nyaman dengan berhentinya aktifitas gw. Kemudian tiba-tiba saja dia mendaratkan tangannya memcengkram junior gw yg masih ditutupi celana lalu menggoyang-goyangkannya penuh nafsu secara ga karuan.

Gw : “nyaman ga kyk gini?”

Sri hanya menjawab dengan dengusan “he’emph..ssshhh” yg menandakan seolah dia sdh tidak sabar menunggu pengalaman pertamanya dengan penis secara live. Tanpa berlama-lama celana gw pun berpindah ke lantai kamar, tak lama menyusul celana dalam gw. Cukup kaget dia ngeliat junior gw yg panjangnya sih emang biasa2 saja (16cm) namun memiliki tebal tak kurang dari 7cm, saking bernafsunya dia mengocok junior gw dengan sgt cpt dan sedikit kasar hingga membuat gw sedikit meringis dan memintanya menghentikan smntara aktifitasnya.

Sri : “sorry, sakit ya? ( Sambil mendekatkan wajahny ke batang gw dan memperhatikan setiap mili dari bagian2 penis gw)
Gw : “gmn mnurut loe Sri?”
Sri : “biasa aja sih, ga sebesar yg prnah gw tonton di film bokep itu tapi punya loe kyknya jg ga bakal muat nih di V gw. Eh tapi kok walaupun kaku, kulit dan kepalanya bisa lembut bgt gini ya?”
Gw : “ya klo ga lembut vagina kalian cewe2 bakal lecet parah donk..”
Sri : ” gw lanjutin dgn cara yg sama persis sprti cara yg cewe2 di film itu lakuin ke titit cowonya mau ga? Tapi loe tutup mata..”
Gw : ” loe mau ngapain (gw pikir do’I ngajak ML bneran)? Ya ga asyik lah.. Matiin lampu aja deh, gmn?”
Sri : “huh maunya loe.. Kagak ad macem2 ya!! Pokoknya loe ga boleh nyentuh gw!! udh matiin sono lampunya”

setelah mematikan lampu gw pun kembali ke kasur dan lgsg rebahan di sebelahnya.. Dengan perlahan dia mengelus lalu mengkocok-kocok batang gw lalu mendaratkan ciuman di bibir gw dan kitapun berciuman mesra saat itu. Ciuman itu trjadi cukup lama, ternyata alasan dia berlama-lama dgn ciuman itu adalah karena sebenarnya daritadi dia ingin sekali merangsang gw dengan menyapu setiap bagian tubuh gw dari atas hingga kebawah dgn lidah dan mulutnya namun dia malu dan takut terlihat konyol, katanya. Gw pun berinisiatif menyerang sedikit lebih jauh dari batasannya dgn mulai menggerayangi dadanya. Ditengah asyikny dia mencumbu bibir dan bermain-main dgn junior gw di tangannya, tanpa sepengetahuannya tgn gw sdh berhasil menyusup kebalik kaosnya dan mengelus-elus buah dadanya yg berukuran 34B itu dan seiring waktu gw berhasil membuka seluruh pakaian bagian atasnya. Perlahn gw tarik badannya hingga tokednya berada sejajar dgn muka gw sehingga memudahkan gw untuk menciumi serta mengulumi ranumnya toked Sri. Sesaat kemudian Sri pun seperti kehilangan kesadaran dan bergerak turun membawa wajahnya mendekati junior gw, ditatapnya sebentar lalu dijilatnya bagian kepala junior gw dengan rasa takut dan sedikit jijik, namun sesaat kemudian seluruh kepala junior gw sdh memenuhi mulutnya. Sri mulai mencoba memasukkan lebih dalam lalu mengeluarkannya lg dan kembali dimasukkan lebih jauh lg kedalam. Sri memberi blow job selama kurang lebih 5menit tanpa henti (Sri emg dahsyat), merem melek gw diemut sama cewe yg bener2 baru pertama kali mengenal sex. Saat Sri terlihat mulai kelelahan, gw tarik dia keatas lalu gw stimulasi kembali dari wajah hingga tokednya. Namun saat gw mencoba menjamah bagian selangkangannya tiba2 Sri menolak.

Sri : “Jun, jgn sayang.. Gw bukan milik loe. Kita lakuin sebatas yg td aja ya?..”
Gw : ” tenang aja Sri, gw cm pengen loe jg ngerasain yg namanya orgasme.. Junior gw ga bakalan nancep tanpa seijin loe kok. Gw coba pelan trus loe coba nikmati dulu ya?..”

Gw pun berhasil menjamah selangkangannya walaupun masih terlapisi celana 7/8 nya itu. Dengan bibir saling mengulum sebagai aktifitas di bagian atas, di bagian bawah gw gesek2an jari gw perlahan di bagian yg gw rasa adalah belahan memeknya dan dia sangat terbuai dengan itu, gw beranikan menyelipkan jari gw kedalam celananya lalu gw letakan jari gw melintang vertical sejajar garis belahan memeknya kemudian gw gesek2an keatas kebawah dengan penuh perasaan dan penghayatan menikmati menjamah memek cewek super cantik yg belum seorangpun pernah menjamahnya.. Gw lepaskan celananya sampai Sri benar2 bugil. Gw buka kaos gw hingga kami berdua pun sama2 telanjang, dan kembali aktifitas saling menstimulasi kami lanjutkan. Gw bimbing sari naik keatas badan gw dengan posisi 69 lalu gw mulai dengan mengulum clitorisnya yg membuat tubuhnya menggeliat dan merintih-rintih nikmat,
Sri pun tak kuasa membendung hasratnya utk membalas perbuatan gw dgn melahap junior gw dengan beringas. Tak lama saling mengulum kelamin, tiba-tiba Sri berontak ingin melepaskan diri dan meminta gw menghentikan perbuatan gw tersebut.

Sri : “ah Juu..nnn udaah..stooophhmphh… Geli bgt gw mau pipis nihh. hshh..”
Gw : “pipis aj ri gpp, itu bukan air kencing tapi namanya cum.. Keluarin aja, rasain sensasi dahsyatnya..”
Sri : “auwhhnnjriiiith aq ngompol uchhh….”

Gw diem2 aj membiarkan Sri merasakan nikmatnya badai orgasmenya hingga dia terkulai lemas dlm posisi 69 diatas tubuh gw dgn junior gw terbenam di wajahnya..

Sri : “ini junior kok ga muncrat2 sih? Huft..(Ngejitak pala junior gw lalu mengocok-ngocokny dalam genggamannya)”
Gw : “hahaha lama dia keluarnya Sri…”
Sri : “Jun, hubungan kita ini apa namanya?”
Gw : “apa yg ada dipikiran loe sampe loe mau ngelakuin ini sama gw?”
Sri : “ga tau.. loe tuh bukan cowo gw, tapi ga tau knp gw nyaman dan percaya aja sama loe..”
Gw : “nyesel ga Sri?”
Sri : “deg2an? iya, nyesel? Ngga”

Sontak gw tarik tangannya hingga wajahnya mendekati gw lalu gw sambar bibirnya dgn beringas lalu gw balikkan posisi menjadi gw diatas menindih tubuh Sri. Semua titik rangsangnya gw garap hingga libido Sari kembali naik.

Sri : “ah jun… Mau ngapain nih? Uhhhh toked gw, toked gw diituin donk sayang emphhh..begitu!!”

Dengan posisi gw diatas menindihnya, junior gw menjadi sering bergesekan dgn memek Sri, bahkan kadang gw sengaja menempatkan batang gw di belahan memeknya lalu gw dekap erat tubuh Sri dan mulai menggerakan badan maju mundur seperti org sedang melakukan penetrasi sehingga batang gw menggesek-gesek pintu gerbang liang memeknya keatas-kebawah yg membuat Sri sangat terkejut tidak percaya dan matanya merem melek keenakan sambil meracau-racau…

Sri : “uh…ah…ssshhh…. Jun…sayang…nikmat bgt sayang emfthhh…yg kenceng sayangsshhh…”

Gw hentikan aktifitas gw itu secara perlahan dgn menurunkan tempo gesekkan. Terlihat Sri masih menggeliat keenakanan dgn sensasi gesekan junior gw di permukaan mulut vaginanya tadi. Tanpa meminta izin trlbh dahulu gw kangkangin pahanya lebih lebar dan mengarahkan kepala junior gw ke lubang memeknya, dengan sedikit usaha gw berhasil memasukan si palkon ke liang kenikmatan Sri. Sontak Sri terkejut dan matanya terbelalak tidak percaya. Utk waktu yg ckup lama kami terpaku membisu, tatapannya berubah sendu dan penuh tanya. Perasaan gw dipenuhi rasa bersalah hingga :

Sri : “jun..???”
Gw : “ri maafin gw..”
Sri : “(menaruh telunjuknya di bibir gw) ssshh… Lakuin aja”
Gw : “tapi…”
Sri : “(lagi2 menaruh telunjuknya di bibir gw) ssshhhut up stupid,, Just do it!! Gw ga keberatan loe merawanin gw walaupun loe bkn cowo gw. Terusin aja tp pelan2 ya sayang nyobekin selaput daranya..(ngecup bibir gw lembut penuh harapan sprti isyarat meminta gw utk tdk ngecewain dia)..”

Gw pun dgn sgt hati2 melanjutkan tusukkan lebih dalam berusaha menyobek selaput dara Sri yg memakan waktu agak lama utk dpt menembusnya. Semua gw lakuin tanpa satu kedipanpun dari tatapan gw diizinkan utk lepas dari tatapannya. Namun sbelum gw berhasil menembus selaput keperawanannya,

Sri : “Jun… Sebelum loe terusin gw punya satu permintaan ke loe?”
Gw : “apa tuh Sri?”
Sri : “selama persetubuhan ini berlangsung loe harus mencintai gw.. cuma selama persetubuhan ini aja kok, sampe ntar dede loe muncrat”

Sumpah wktu nge-denger itu gw ga bisa jawab!! walaupun ada triliunan rangkaian kalimat di dunia ini, ga bakal ada yg mampu menjawab itu. Gw cm mampu menatap dan mencium bibirnya mesra, tapi di satu sisi gw ga mau jatuh cinta sama Sri krn dia sdh jadian ma org lain, jadi di tengah2 ciuman mesra itu secara tiba2 dengan sengaja gw hentakan junior gw menuju daerah liangnya yg lebih dalam dengan cepat dan keras hingga membuat kepala Sri terdongak serta badannya melinting disertai satu jeritan kecil dan titik air mata di sudut matanya yg menandakan keberhasilan gw memerawani Sri.

Sri : “aaaaahhhhhh….Juuuuunnnn…nakal..!!”

Gw hanya diam memberinya kesempatan beradaptasi dengan memeknya yg utk pertama kalinya tertembus penis dan juga meresapi nikmatnya empot perawan Sri yg gw akui dahsyat bgt karena tiap empotannya serasa melintirin urat2 si junior.. Puas menikmati kedutan2 di memek Sri, gw coba berkicau di telinganya :

Gw : “Sri, mau ga terima cinta gw? Cm sampe persenggamahan ini kelar aja kok.. Mau ya?”
Sri : “he’empfth…….(Belum selesai Sri menjawab gw udh mulai menggenjot tubuhnya) uh..pelan2 sayang..”

Tanpa sadar ternyata saat gw menarik junior gw keatas utk mulai menggenjot Sri lagi ternyata ada darah perawan Sri ikut mengucur keluar. Tak mau menyia-nyiakan kuambil celana dalam biru langit milik Sri lalu gw seka sedikit selangkangan Sri sehingga darah perawannya menempel di celana dalam itu.

Gw : “ntar pulang ga usah pake katok (bahasa jawa = celana dalam) ya sayang!! Buat kenang2an..”
Sri : “ntar masuk angin donk.. Apalagi punya loe gede bgt pasti bis ini bolongan memek gw diameternya jd melar bgt deh..”
Gw : “ntar pulangnya gw anter tapi kita sambil tetap kyk gini aja posisinya, jadi titit gw tetap nancep kan ga masuk angin tuh jadinya..hahaha buat gua aj ya, ok?”
Sri : “iihhh… ya udh ambil aja kali..tp jgn dibawa ke dukun ya, ntar loe jampi2in gw lg!!”
Gw : “buat apa didukunin, kan gw udh dpt yg gw mau dari loe..”
Sri : “sayang jangan nyembur di dalem y.. Gw ga mau hamil”
Gw : “iya sayang..gw tau kali!!”
Sri : “pinter…sini cipok dulu..”

Cukup lama menggenjot gadis cantik asal Riau ini dengan posisi konvensional, gw putuskan utk berganti posisi. Dengan tidak mengeluarkan junior gw dr sarangnya gw angkat badan Sri turun dari kasur. Dalam posisi berdiri sperti ini gw genjot Sri dalam posisi monyet memanjat pohon. Walaupun konyol utk dibayangkan, namun posisi ini membuat gw merasa sbg lelaki paling perkasa di dunia. Posisi saat tubuh “super hot” Sri menggelantung di pelukan gw dengan kaki jenjangnya melingkar mencari tumpuan di paha gw, tangan gw meremas bokongnya yg menopang posisinya, lengannya merangkul begitu mesra di leher gw, wajah saling berhadapan yg bisa saling mengulum bibir dgn mesra dan panas, namun yg menjadi favorit gw adalah menikmati ekspresi wajah Sri yg senang, menahan sakit, bahkan terkejut yg tak henti-hentinya secara bergantian ditunjukkan oleh rautnya akibat tubuhnya yg terhempas-hempas keatas-kebawah mencari kepuasan dari batang berukuran panjang 16cm dan lebar 7cm yg tertancap di kelaminnya. Hingga kurang lebih 5-6menit dgn posisi ini, gw merasa sedikit lelah sampai gw putuskan mendaratkan bokong seksi Sri ke meja belajar gw lalu lagi2 menggenjot tubuhnya dengan posisi berdiri sementara Sri telentang di meja belajar dengan kaki kanannya diangkat bertumpu di pundak kiri gw. Tak butuh waktu lama bercinta di meja belajar rintihan Sri mulai gak karuan, kepalanya terhempas kekiri dan kekanan pertanda dia telah mendapat orgasme keduanya, tubuhnya kejang-kejang, memek berkedut-kedut, keringat yg keluar dari tubuhnya terasa lebih dingin namun gw berniat mendongkrak kenikmatannya lebih jauh lagi. Belum habis sensasi orgasme yg dtg menghampirinya, tubuh Sri lalu gw genjot dengan ganasnya sambil kedua tangan gw menahan pinggulnya agar tidak dapat bergerak menjauh. Sri terkejut dan dan meringis merasakan ngilu, gatal dan nikmat secara sekaligus di selangkannya hingga memohon-mohon ampun tapi tdk gw hiraukan sampai cairan squirtnya keluar sperti selang digenjet ujungnya karena saat dia squirting memeknya masih tersumbat oleh junior gw. Melihat muka Sri menjadi pucat karena mendapatkan sensasi tersebut, gw merasa kasihan dan memberinya sedikit “time out” untuk menikmati hasil perbuatan gw di memeknya (walaupun tubuhnya menjadi kejang-kejang karena ulah si junior).

Sri : “(dengan terbata-bata)Ju…uuun brrrrr..engseeeek.. ini bejat sangaaathhh…., tapi nikmat!!”
Gw : “ssshhh…(gw embat bibirnya) ini belum selesai sayang”
Sri : “jun…sabaaaaaarghhhhh….”

Tanpa menghiraukan Sri gw lanjut menggenjot tubuhnya dgn melakukan ritme 4:1 (empat sodokkan stgh tiang, satu sodok full) membuat rintihan Sri mnjadi teratur seperti sdg bernyanyi :”ah..ah..ah..ah…..ughhhh…” rintihan yg konstan berulang. Bosan dgn posisi meja belajar ini, kembali gw gendong tubuhnya kekasur. Sesaat gw cabut si junior dari sarangnya lalu gw balikkan badannya menjadi membelakangi gw dan kembali gw sodok memek Sri dalam posisi menyamping dengan kaki kirinya gw angkat keatas. Sesekali gw tarik badannya agak melengkung kebelakang agar tgn gw bisa meraih tokednya dan bibir gw bisa mencium bibirnya, ternyata dia menyukai posisi ini, terbukti dalam kurang dari 5 menit dia kembali mendapat orgasme ketiganya yg membuatnya hanya mampu terkulai lemas dalam posisi tengkurap dgn junior gw masih menyodok-nyodok memeknya. Melihatnya sdh sangat lemas, gw putuskan utk mencabut junior gw, membalikkan badannya, dan kembali menggenjotnya di posisi konvensional dgn kakinya yg gw lipat ke arah atas hingga junior bisa lebih leluasa dan lebih dalam menjelajah jeroan memek cewe tinggi langsing ini. Sri hanya bisa pasrah setelah tenaganya terkuras krn di sex perdana dalam hidupnya dia lgsg merasakan 3x nikmatnya dilanda badai orgasme. Rambutnya acak2an, matanya sayu, tubuhnya lemas tetapi masih saja genjotan demi genjotan di tubuhnya belum juga berakhir. Lebih ironis lg karena walaupun Sri merasa sudah tak kuat menerima “genjotan demi genjotan” tersebut, tapi dia tak ingin kenikmatan yg diakibatkan oleh aktifitas yg gw lakuin tsb berakhir. Sensasi yg baru pertama kalinya dia alami ini seakan ingin ia rasakan terus dan terus di dalam tubuhnya.

Dgn nafas sama2 terengah-engah :
Sri : “sah….yaaaang, lllllaaaama bang….nget sih keluarnya? Ntar aq ho’ouh….horny lg nih…”
Gw : “gw jg eng….ga tauuu niiiiih..terus teraaang gw pernah bbrp kali dpt perawan riii, taaaa..pi ssshsama loe kok sen….sasinya beda ya? liar ta……pi innnnnntim..
Sri : “dariiiiiitadi guguuch…gue nnnnnnngeba…yangiiin kalo kkkkitaaaa jadian uh..hah….ouwwwmyggooddd jjjuuuunnnn ammmpun auwhh… ttttttaaaaapi kok guee nghfft…ngrasa risssiihh yaaa nngebbbba…yangin..nyaauwhhh…… aneh….nya ggguue ngrasaaaa…..ga mauuuuuhhhhcccchh….jjjjjjauhh dari loe auhhhhhhmaaaakkkk…”
Gw : “guuuuwwe jg riiiiihh…hhhhsssshh, sen…sasi sprti ini seharussssnyahhhhsssshhh gw uudahh ja…tuuuhhh cinta sammma loe… Taaapppii kok enggg…gak yaaa? ya suuudaaah lllllaaaaah biariiiiin ajaaaaa riiii, loe ggguuue do….ggy yaaa?
Sri : “hah? La….kuin yg kamuuu suka sahhhsshhhyang uchhhh…”

Kami pun berganti posisi ke doggy style, gw arahkan sari ke posisi menungging namun mungkin karena kelelahan Sri membenamkan wajahnya diantara kedua tangannya yg bertumpu di bantal lalu dari belakang sambil tangan gw memegangi panggulnya gw kembali mengail kenikmatan di memek Sri. Terdongak kepala Sri saat pertama kalinya gw menembus memeknya dgn posisi ini. Beberapa menit bertahan di posisi ini ternyata tidak sia-sia, Sri mulai horny lg, ia kembali mendesah-desah seiring hembusan nafasnya yg mulai tidak beraturan menahan nikmat. Sambil melentingkan badan keatas dan memutar kepalanya kebelakang mencari agar dapat memagut bibir gw, terjadi obrolan yg ngaco tapi penuh nafsu antara gw dan Sri :
Sari : “sayang…. apa2an ini? Kok jadi enak banget gini sih? Tu….suk yaangghhhhh… dalemm sayanghhsshhhss”
Gw : “malam ini kita bulan madu sayang…tanpa status, tanpa resepsi, dan tanpa pake acara libur2an di resort mewah, utk skrg cuma ini yg bisa gw kasi ke loe..enjoy your present sayang..”
Sri : “aq pengen coba diatas Jun!!”

Gw turuti maunya Sri, gw cabut si junior lalu bertukar posisi dgn Sri yg kini berada diatas gw siap membungkus si junior dgn kehangatan dalam lubang kemaluannya. Jeritan kecil Sri menandakan bahwa si junior sdh kembali bersarang di memek Sri. Goyangan Sri saat itu masih sangat berantakan, keatas-kebawah, kiri-kanan, dpn-blkg ga jelas arahnya karena Sri yg memang amatir tentang sex. Gw berinisiatif membimbingnya dgn menangkap bongkahan bokongnya lalu menarikny maju-mundur sampai Sri bisa menikmati dan menemukan ritme yg ia sukai. Tak butuh waktu lama buat Sri untuk beradaptasi, bahkan ia tidak malu-malu berimprovisasi dengan memutar-mutarkan arah geolan pinggulnya membuat junior gw merasa terpelintir bagaikan cucian diperas, nikmat tiada tara ditambah dengan raut ekspresi wajah Sri yg sengaja dibuat binal menggoda dengan disertai godaan2 manja, kata2 yg diucapkannya masih terkesan sedikit kaku tapi mengandung makna2 nakal dan tak disangka-sangka justru itu sangat menggugah gairah gw yg mendengarnya. filmbokSekitar krg lebih 10menit mengatur tempo permainan di posisi ini, Sri menunjukkan kembali tanda2 kalau ia akan segera orgasme, begitu jg pertahanan gw yg sdh mau jebol akibat ga tahan terus2an merasakan dan menyaksikan pemandangan indah tubuh Sri geal-geol memelintir si junior dgn raut ekspresi seorang cewe polos yg sedang sok binal seakan menantang gw, serta godaan kata2 yg keluar dari mulut Sri yg semakin tidak terkontrol meracau ini-itu menyambut badai orgasme yg akan segera datang melandanya, gw tarik wajah Sri kearah wajah gw dan lgsg gw samber bibirnya, gw cipok ga karuan lalu gw ajak Sri utk orgasme berbarengan agar sempurna kenikmatan yg kami rasakan malam ini..

Gw : “bareng ya keluarny..”
Sri : “iyaaaaauuuwwhhh sayang Sri keluaaaaa….rrrrrrr. uuuuuuuhhhhhh………………” “genjot terus aja sayang sampe kamu keluar gpp”

Awalnya gw ikuti saran Sri utk terus menggenjot tubuhnya dari bawah karena memang kondisi gw yg juga sudah mendekati puncak kenikmatan birahi mlm itu, tapi tak berapa lama kemudian tubuh Sri terasa bergetar, wajahnya menegang. walaupun tertutup rapat, mulut Sri terlihat seperti sedang geregetan dgn gigi atas dan bawah saling mencengkram yg kemudian gw tau bhwa Sri sedang merasakan ngilu akibat terus2an digenjot saat sedang orgasme.

Gw : “ngilu ya sayang? Udah dionaniin aja tititnya sayang”

gw cabut si junior keluar yg lgsg disambar oleh tangan kanan Sri dan kemudian mengocoknya cepat.. Melihat tubuh gw menegang mengejar orgasme yg belum kunjung datang, Sri lgsg berinisiatif memberikan blow job kpd si junior. Sri men-deep throat penis gw lalu menyedotnya dgn sangat beringas hingga pipinya kempot kembang-kempis hingga akhirnya beberapa saat kemudian aq menahan kepala Sri dgn menjambak rambutnya lalu menarik kepalanya keatas-kebawah hingga pada saat sang sperma keluar kubenamkan wajah Sri dalam-dalam di selangkangan gw. Sri kaget, matanya terbelalak merasakan cairan kental hangat menyembur dari sebatang penis di dalam mulutnya sontak bbrp tamparan kecil Sri mendarat di paha gw..

(Dgn mulut masih belepotan sperma)
Sri : “nak..hal banget sih!! plokkk..(nabok gw)”
Gw : “tapi km suka kan??haha…ihirrr..ditelen sayang itu anak kita….”
Sri : “jorok..”
Gw : “itu cairan paling bersih dan steril di dunia ya, jgn salah!! Ga pernah belajar biologi po?”

Mungkin pada akhirnya Sri penasaran hingga diapun mencoba menelan sperma gw di mulutnya yg membuatnya eneg dan mau muntah..hahaha mgkin masih suggest krn br prtama kali..

Malam itu gw minta Sri nginep di kos gw karena pertempuran malam itu berlangsung cukup lama yakni krg lebih 2,5jam yakni kira2 dari jam 9malam hingga sekitar jam 11.30malam. Malam itu Sri menyetujui utk nginap di kos gw dgn terlebih dahulu kong x kong dgn kembarannya di rumah melalui telp utk memberi alasan ke neneknya yg “killer” itu, kemudian kami melanjutkan membasuh diri di kamar mandi dan tidur berpelukan dgn mesranya. Kejadian ini membuat petualangan sex gw berlanjut ke level dmn skrg gw sdh sgt lihai utk mendapatkan kepuasan sexual dari berbagai wanita tanpa harus terikat komitmen apa-apa dgn mereka. Petualangan sex dgn Sri menjadi candu buat gw karena kepuasannya itu ternyata beda bgt sama ML ma pacar, misalnya saja kalau kita melihat pola tingkah laku dan komunikasi yg terjadi antara gw dan Sri selama persenggamaan kami, sensasi saat kami bingung ingin memakai panggilan “aku-kamu”, “loe-gw”, “sayang”, atau cukup dgn memanggil nama saja mengingat status kita yg hanya tmn biasa tapi melakukan kegiatan yg sangat intim yakni sex, atau kita yg kadang masih suka ja’im dan gengsi dlm berperilaku padahal jelas2 kita sedang dalam kondisi kelamin yg menyatu(konyol dan kocak).
2 orang yg bercinta ditengah perasaan yg yg tdk menentu, bisa jitak2an, bisa hina2an, bisa nyebut2 cewe/cowo lain tanpa cemburu, pokoknya bebas mengeluarkan ekspresi yg kalau itu kita ekspresikan di depan pacar atau gebetan pasti bakal bikin dia ilfill …lain halnya dgn pola hubungan gw dan Sri, dan affair ini berlangsung selama hampir 2,5tahun. Walaupun sampai sekitar 2,5thn dari kejadian mlm itu Sari tidak pernah ML dgn cowo manapun (sekalipun itu pacarnya, apalagi sama Praya) kecuali dgn gw, bukan berarti gw ga bisa berhubungan dgn cewe lain karena takut Sri cemburu loh ya.. Sri itu though dan open minded dan dia tahu gw sdh lama mengenal sex dan sex sendiri sdh seperti kebutuhan bagi gw, malahan saat sedang ML sama Sri, Sri suka nanya2 soal hubungan gw dgn cewe2 lain yg jg jadi sex partner gw. Misalnya dia suka nanya : “lebih hot mana antara dia (Sri) dgn cewe yg gw garap td siang?”, “sepongan siapa yg paling dahsyat?”, “memek siapa yg paling legit?”, Dsb.. dan gw ga terganggu dgn pertanyaan itu karena gw ga harus bohong dalam menjawabnya karena Sri org yg kompetitif. Maksudnya gini, misalnya gw bilang ke Sri bahwa cewe yg baru aja gw garap sepongannya mantap banget, maka bukannya tersinggung dan marah, Sri justru akan terpacu utk memberikan sepongan yg lebih baik lg buat gw. Gw sgt membebaskan Sri melakukan apa aja yg dia mau termasuk ML dgn laki2 lain selain gw karena selain ga punya hak untuk itu, gw dan Sri jg ga punya status hubungan yg lebih dari sekedar teman biasa.. Tapi sari ternyata merupakan org dgn prinsip yg sgt kuat dan dia tidak mau melakukan itu, kalo kata dia sih “kan ada loe, klo gw kangen kan tinggal dateng ke kos loe”.

Sekian postingan cerita pertama dari gw, cerita ini nyata terjadi antara tahun 2008-sekarang. Boleh percaya dan boleh jg nggak, tapi “INILAH HIDUP KAWAN”. Dan gw bakal berusaha mem-posting kisah2 kehidupan sex gw menjadi satu serial posting di thread ini se-nyata mungkin tanpa ada tambahan atau pengurangan yg berarti . Berhubung jogja merupakan kota kecil dan kami semua org2 yg terlibat di cerita ini tergolong mahasiswa yg sangat banyak memiliki kenalan yg bahkan sebagian member di 46.166.167.16 ini klo dilihat dari cerita2nya gw yakini adalah org yg gw kenal, maka seluruh nama (termasuk nama gw)yg gw pakai dalam cerita ini dan cerita2 yg akan datang akan gw samarkan ya teman-teman sekalian..

terima kasih atas perhatiannya..salam semprot,,,,,,

Related posts