My Job Adventure

akhhh sakit ka, lepassshiinn ka perihhhhh rintihan Sharon malam ketika ku perkosa dia.

udah kamu lemesin aja sayang, abis ini pasti kamu berasa di surga deh, dengan penuh tenaga ku maju mundurkan batang kejantanan yang sudah sangat maksimal ingin memuntahkan lahar.

Pada malam itu derasnya hujan menemani derasya nafsu yang sudah kadung tertehan selama ini

2 minggu sebelumnya

Beberapa bulan sudah aku tidak dapat klien yang biasanya sangat sibuk, sampai-sampai terkadang aku harus menginap di kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Maklum saja ini masih bulan agustus yang biasa memang masih masuk masa low season, Tempat kerja ku memang punya dua season low-high.

Tiba-tiba jam 10:20 Wib email ku berbunyi tanda ada email masuk, kulihat dari bagian HRD yang mengirimkan. weiittsss welcome circular nih, ada yang mantap ga yah, pikirku dalam hati. Ku coba amati satu persatu dari nama, wajah, kampus dan yang paling penting divisi mana dia masuk.
anjay mantep nih satu, anak kampus swasta mahal pula, pasti perawatannya mahal nih. Pekik ku dalam hati.

boleh juga nih anak magang,bisa buat suruh-suruh, syukur-syukur mau aku pake dah lama juga ga ngentot. Mana pas banget masuk divisi ku.

Saat itu juga aku langsung kontak managerku untuk ambil anak magang tersebut, maklum siapa cepat dia dapat.

Ka ada anak magang tuh baru masuk, bisalah ambil satu buat nemenin penugasan di Kalimantan nanti.

yang mana orangnya yang lau mau cuyy?, nnti biar gw langsung ambil biar ga di duluin manager lain ucap managerku.

Aku memang dekat dengan managerku, dia orang yang sangat baik yah walaupun kadang galak.

Karena usia kami tidak terpaut jauh, aku anggap dia seperti kaka segaligus teman. namanya Sharon ka, dia ajalah biar bapak-bapak di klien semangat kasih data. Canda ku.

bisa aja lau ambil yang bening, emang gw kurang bening apa?

butek lau mah ka, lagian mana minat lu ama gw?.

Singkat kata kami briefing untuk penugasan dikalimantan, di situ pertama kali juga aku berkenalan dengan Sharon.

Hallo aku boy, kamu Sharon kan? tanyaku pada Sharon.

iya ka namaku Sharon salam kenal, mohon bimbingannya yah ka.

yah aku bukan dosen, jadi ga bisa membimbing kamu gimana dong. Candaku kala itu di sertai senyum simpul manis dari Sharon.

bisa aja lau kaleng kerupuk, cletuk managerku yang masuk dengan tiba-tiba keruangan briefing dengan segala keremponganya.

nyaut aja ke bajaj mogok kataku menimpali.

Hari keberangkatan ku ke kalilmantan pun tiba, aku sudah janjian dengan Sharon untuk ketemu di lobby tunggu keberangkatan saja, agar tidak usah pusing cari sana sini.

Selama di ruang tunggu bandara mataku hanya terfokus pada dada Sharon yang bulat indah, pikiran mesum bercampur menjadi satu.

Njiiirrrr, asuu lah itu toked gede banget sue, Jadi pengen nenen gw dalam hatiku.

Aku mulai berfikir jauh, bagaimana caranya bisa dapat menikmati tubuh Sharon. bahkan ketika di pesawat Sharon tidur tak henti-hentinya siku-ku ku sengajakan menempel pelan kebadan Sharon berharap buah dadanya kena siku-ku.

Sesampainya di Kalimantan kami di jemput dan diantar langsung ke kantor klien, disana kami bertemu dengan bagian akuntan client.

Untuk hari pertama kami hanya memamparkan rencana kerja kami selama 2 minggu kedepan, sekaligus berkenalan serta visit bisnis klien.

Malam kami di antar ke hotel di pusat kota Kalimantan, syukurnya kami di beri hotel bintang 4 yang cukup bagus dan dekat dengan pusat makanan dan keramaian.

Setelah mandi dan beristirahat sejenak, rasa lapar melanda perut. sial lapar lagi, padahal lagi pengen rebahan.

Sontak aku beranjak dari tempat tidur menuju kamar Sharon yang kebetulan bersebelahan dengan kamarku.

shar masih mandi apa udah selesai teriakku sambil mengetuk pintu kamar

udah selesai ka, teriak Sharon dari dalam kamar selang beberapa saat terbuka pintu.

kenapa ka? Tanya sahron padaku. yuk lah kita makan, aku dah laper banget soalnya takut kemaleman ntar, Pintaku pada Sharon.

Kami pun pesan taksi online ketempat tujuan yang sudah di sepakati, sepanjang perjalanan kami bercerita tentang pribadi masing-masing.

Dari situ aku tahu kalo Sharon belum pernah pacaran, aneh rasanya cewe cantik ga punya pacar. Tapi buat ku masa bodoh dia punya pacar atau tidak. Aku cumin pengen bisa menikmati tubuhnya jika ada kesempatan. Selama makan di tempat makan Sharon duduk didepanku yang mana membuat hasrat mesum ku makin menggebu karna bukan sekali tapi beberapa kali melihat belahan indah dadanya yang besar.

sialan ni cewe, bikin kepala atas bawah aku pusing semua kataku dalam hati. Sudah kuputuskan aku harus dapat tubuh indah Sharon disini

Now or never sebelum di nikmati orang lain.

Sepanjang perjalanan pulang aku memikirkan cara untuk bisa menikmati tubuh Sharon sambil mataku terpejam, sampai Sharon pikir aku tertidur di mobil.

ka udah sampe yuk turun sahut Sharon sambil menepuk bahuku.

Kami berdua turun dari mobil dan masuk ke hotel, aku masih sambil terus berfikir keras bagaimana caranya nikmatin tubuh Sharon.

Sesampainya didepan kamar Sharon, ka kamu punya soket listrik 3 cabang ga, di kamarku cuman ada satu lubang listrik, aku mau pake buat cas hape sama laptopku ka Tanya Sharon padaku.

ada shar, nnti ku ambilkan terus ku antar ke kamarmu. Sambil ku masuk kamar.

Saat dikamar aku baru ada pintu penghubung antar kamarku dan kamar Sharon, kucoba buka namun saat aku ingin buka pintu dari kamar Sharon tidak bisa.

ini kesempatanku, harus aku maksimalkan kesempatan ini dalam benaku memikirkan kemungkinan yang sangat aku inginkan

shar nih colokannya, sambil mengetuk pintu kamar Sharon.

ada ka colokannya? aku pinjam yah, oh iya ka kaka kalo mau makanan kecil aku ada tuh di meja ambil aja yah aku kebelet ke kamar mandi dulu sahutnya sambil masuk ke kamar mandi.

hemmm lumyanan dikasih makanan, sambil melihat pintu penghubung ke kamarku.

ohh pantesan di kunci dari sini, yaiyalah di kunci kalo engga orang bisa masuk dari kamar ku kalo gtu pikirku.

Lantas ku buka kuncian pintu penghubung kamar Sharon yang terhubung dengan kamarku. wah mantap nih bisa nih dapat pecah perawan seketika itu pikiran cabul muncul. Aku ganjal bagian bawah denga kertas agar tidak terbuka sendiri, sehingga Sharon tidak menyadari sambil kurapihkan bagian yang ku ganjal agar tak terlihat. Aku yakin Sharon tidak terlalu memperhatikan posisi di kunci dan tidak pintu penghubung.

Malam itu aku tidak bisa tidur memikirkan bagaimana aku mengekseskusi Sharon, sampai paginya kamarku di ketok.

ka udah bangun belum? Ayok sarapan aku udah lapar teriak Sharon dari luar

Buset dah nih anak ngapain teriak sih kamu?

ayo sarapan ka biar semangat kerjanya ucap Sharon.

Setelah sarapan kami pun bekerja seperti yang sudah kami rencanakan pada waktu briefing, sudah hampir 3 hari aku memikirkan cara untuk bisa nimkati tubuh indah Sharon tapi tak kunjung datang.

Akupun berencana pergi keluar untuk menyegarkan pikiran berharap dapat ilham untuk mengeksekusi Sharon.

shar lu mau ikut ga? Gw mau makan tanyaku padanya.

ka aku nitip aja boleh ga, aku lagi ngejar target kerjaanku, boleh yah? pinta Sharon

okey deh, aku samain sama yg mau aku beli yah?. Tanyaku

oke ka sip ucap sharon

Selama aku menunggu sate yang masih di dibakar abangnya, aku mencuri dengar 2 pemuda sedang tertawa dan membicarakan hal yang kurang lebih barbau seks.

nih bro mending lu cobain ini ke kebetan lu,gw jamin doi binal ampe pagi ucap pemuda berbaju kuning

ga ahhh gila lu, gw suruh perkosa gebetan mending gw ajak aja cuy lebih enak ucap pemuda berbaju merah.

dah mas buat saya aja kalo mas yang satunya ga mau ucapku menimpali 2 pemudan tersebut.

Mas serius, pemuda yang berbaju kuning mendatangiku?

ngapain saya bercanda, kalo temennya ga mau buat saya ajalah, siapa tau lebih berguna

Pemuda itu memberikan obat tersebut dengan syarat aku haru membayar uang sebesar 150Rb. Akupun menanyakan cara pakai, dosis aman dan efeknya.

Menurut penuturan dari pemuda berbaju kuning cara pakai hanya tinggal dicampur ke makanan, minuman atau sejenisnya. Dosisnya cukup 10ml bisa buat cewe haus akan seks 10 menit setelah memakan obat tesebut dan efeknya bisa sampai 12 jam.

Tanpa pikir panjang aku campurkan kedalam sate yang sudah ku beli untuk Sharon, ketika sudah di depan kamarnya ku ketuk dan Sharon membukakan pintu.

Ka makan di kamarku aja gimana?, aku ada yang mau ditanyai masalah kerjaan juga boleh yah rengek Sharon

Akupun hanya mengikutinya saja, apa peduliku dengan pertanyaan dia, kalo nanti aku bisa menikmati tubuh indahnya.

Sambil makan sate Sharon tetap mengerjakan pekerjaannya tanpa rasa curiga kalau makanan itu sudah ku berikan obat perangsang.

20 menit berlalu aku tak lihat tanda Sharon ada perubahan. sialan ketipu nih gw, mana ada dia haus seks ada haus kerjaan pekikku dalam hati.

ka, kaka masih mau di kamarku atau mau bali ke kamar kaka? Tanya Sharon padaku

kenapa kamu dah mau tidur? tanyaku padanya

enggak aku ko tiba2 kebelet pipis ga enak kalo ninggalin kaka sendirian padahal aku yang minta tolong tadi

udah sana ke kamar mandi, nanti ngompol disini repot gw ucapkku

Cukup lama Sharon di kamar mandi aku rasa lebih dari 15 menit, kencing apa boker sih, lama amat kataku.

Akupun mendekati pintu kamar mandi berniat menguping apa yang dilakukan Sharon, samar terdengar bunyi desahan yang tidak terlalu kencang tapi cukup jelas terdengar jika berdiri di depan pintu kamar mandi.

AHHHh aaahhhhh hemmmmmm desahan yang kudengar.

ngapain nih anak, jangan jangan beneran dia sange tapi dia ga mau ketahuan gw brarti obatnya manjur dong dalam hati

Tanpa pikir panjang aku, aku beranikan membuka pintu kamar mandi perlahan. Dan benar saja Sharon sedang memasukan jarinya kedalam vagina sambil mata terpejam.

mau gw bantuin ga shar sontak Sharon kaget dan langsung berdiri dan menutup vaginannya dengan tangannya.

kaka ngapain masuk ke kamar mandi, kan udah tau aku didalem teriak Sharon

aku denger kamu lagi mendesah aku pikir kamu kenapa-kenapa jadi aku buka pintu aja

Tanpa basa basi lagi aku mencengkram rabut dengan tangan kiriku dan tangan kananku langsung menjamah vagina Sharon.

udah lama aku menunggu kesempatan emas ini shar, bisiku ketelinga Sharon

ampun ka lepasin aku ka, aku ga mau di apa-apain ka please ka

Tanpa memperdulikan ucapanya aku melumat bibir Sharon dengan ganas sambil mencoba menutup kloset dan memaksa Sharon untuk duduk di atasnya.

kalo kamu mau ga terjadi apa-apa kamu harus turutin kemauan aku sambil ku keluarkan batang penis yang sudah tegang.

kamu hisap nih penis, cepetan pernintah ku pada Sharon. Namun dia menutup mulunya sontak aku pencet hidung dan tutup mulutnya agar susah bernafas, ketika dia membuka mulut dengan cepat aku masukan penis ku kedalam mulutnya.

JLEEEbbbbbb, hemmmm ahhhh enak banget rasanya mulutmu shar, gimana memekmu yah akupun mulai memaju mundurkan penisku didalam mulutnya sesekali kutekan dalam sampai Sharon hampir muntah.

ampun ka jangan ka, aku mohon ka pinta Sharon padaku.

Kutarik dia kekamar tidur dan langsung ku suruh dia untuk duduk di tempat tidur.

buka lebar-lebar shar kaki mu, aku mau kasih kenikmatan yang ga akan kamu lupain shar pintaku.

jangan ka aku masih perawan ka, aku ga mau hamil ka ucapnya.

justru karena kamu perawan aku mau memek kamu shar, dengan sigap ku pegang kedua kakinya dan langsung ku sapu memek Sharon dengan lidahku.

Hmmmmmmmm ahhhhhhhh hhemmmmmm, desahan Sharon ketika lidahku bergerilya di memeknya. Lepasin ka sudah ka ampun

AAAAHHHHHH HEMMMMMMM AHHHHHHH jangan ka aku pengen pipis jadinya lepasin ka

Aku tak begitu mempedulikan kata kata Sharon, aku terus menjilati memeknya dengan ganas. Sambil sesekali kulihat ekspresi nya yang menunjukan kebingungan antara nikmat dan takut di perkosa.

Akupun beranjak ke toked Sharon yang sedari awal menggoda, ku dorong baju dengan BH keatas sehingga menyembulah gunung kembar yang begitu indah. Kuremas dan ku kenyot putting yang masih ranum itu.

AHHHHHHH SSSHHHHHHHHH HMMMMMMMMM Khaaaa Udhaaaa ka Please, sembari menikmati gunung kembar ku gesekan batang kejatanan di memek Sharon.

AHHHH SHHHHHHH HEMMMMMM AKHHH AKHHHHH udh ka udah.

Sepertinya Sharon mulai menikmati permainan namun dia masih takut karena sebenarnya dia sedang di perkosa olehku.

Tanpa pak pakai aba aba langsung ku masukan penis kedalam memek Sharon mulai dari ujung pangkal, merangsek kedalam memek Sharon lebih dalam lagi. kha SHakkkkit ka udah ka ampun ka please ucap Sharon

Aku diam tak menggubris sedikitpun yang aku hanya menikmati moment dimana pensi ku masuk kedalam memek yang masih perawan seakan di pijat dan disedoot vacumm sungguh nikmat luar biasa.

memek kamu enaak banget shar, kayanya gw bakal pakai memek lo sampe pagi. Ucapku dengan senyum kemengangan

Ahhkkkkk ahhhhkkk uhhhh aaahhhhh hemmmm PLAAKKkk plAAAAK crkkk crkkkk bunyi desahan Sharon di iringi degan bunyi benturan paha kami kala itu.

Kulihat Sharon mulai mengimbangi permainanku, sesekali ku remas buah dada dan kucium bibirnya. Dia sudah tidak menolak untuk ku cium kalil ini. Seakan akan dia sudah mulai menikmati apa yang sudah kulakukan padanya.

Harga diri yang semula dia pertahankan sekarang sudah menjadi hancur. Cukup lama aku di atas Sharon sambil terus ku maju mundurkan penis didalam memek yang masih sangat enak. Aaahhhh ahhhhh ahhhh ahahhh hemmmm hemmmm, mata Sharon terpejam namun seakan menikmati tiap momen ketika penis ini masuk dan keluar ke memeknya.

Tak lama berselang, khaaa aku mau pipissssss aahhhhh ahhhh ahhhhh henmmmmmm hmmmmmmm, seeeeerrrrr tiba tiba mengalir cairan orgasme dari memek Sharon di iringi dengan badan Sharon yang mengejang hebat dan lenguhan panjang aahahhhhhhhhhhh, lemesssssshhh khaaaaaa. Ucap Sharon padaku.
enak kan shar, tadi aja ga mau. Ucapku padanya . melihat Sharon yang sudah lemas, nafsu ku makin meledak

Kuangat dia dan kuposisikan dia di atas (women on top) kusuruh di bergoyang dengan cepat.

aahhhhh ahhhhhhhh aaahhhhh aakkkhhhhhh aakkkhhhhhhhh makin kencang ku genjot makin kencang pulang desahan Sharon.

Sambil kuremas payudaranya denga keras, sesekali ku gigit putingnya dengan keras.

aahhhhhhhhh asshhhhhhhh mmnnnnnnn ssshhhh akkkhhhhhhhhhhh uddhhhaaaahhhhhhhhh ahhhhh desah sharon

AAKhhhhhhhhh aaakkkhhhhhhhh lebih cepeeeet khaa ahhhhhh. Aakkhhhhhhhhhhhh!!!!!! ketika sharon mulai gila akan nafsu.

enak kan sayang sambil ku genjotsambil ku tampar pantatnya.

aahhhhh aaaakkkmmmnnn ahhhhh ahhhhhh nnggggggg ku genjot lebih kencang.ketika Sharon akan menjawab pertanyaanku.

AAKHHH IYA IYAA!!!! AAKHHH AKKHHHH ENAKKK!!!! ucap Sharon.

mulai detik ini kamu pelacurku yah ucapku pada Sharon diiringi desahaan Sharon.

Tiba2 ku genjot keras lagi AMPUN IYAAA AKKHHHH AKKHHHH AKKHH!!! Pheealaan ka Akhhhiu mau pHipis jadinya

Kucabut penisku dari memek Sharon saat itu, merasa puncak kenikmatan yang hampir dia dapat gagal terlihat kekecewaan pada raut muka Sharon.

sabar sayang kita keluar bersama yah!, aku juga pengen keluar juga ga kamu aja ko.

Kusuruh di untuk doggy kali ini, awalnya dia seperti kebingungan namun dia mengikuuti apa yang aku mau.

Tanpa basa basi langsung ku coblos AAAKKKHHHHHH AAHHHHHHHHHHHHH OOHHHHHH OHHHHH YAHHH AHHHHHHH AAKKHHHHHHH tubuh sharon bergoyang maju mundur

Sesekali kuremas payudaranya yang besar bergelantungan, kadang aku cubit putingnya.

Sharon terus mendesah bagai kesetanan, perkosaan yang awalnya menakutkan menjadi seperti kegiatan yang amat sangat ingin ia lakukan saat ini.

Ahhhhhhhhh emmmnnnn aahhhhhhhhh desah Sharon,

kha lebih cpeet lagi kha,enhaaakk bangeettt ka. Aku pengen phipissss jadinya terussss kha AHhhhhh aahhhh aaahh Hmmmmmm aahhhh ihhhhh.

AAKKHHH AKKHHHHHHHH KELUAR Kha AKU MAU KA KELLLLLLLAAAKKHHHHH!!!!! desah panjang sharon menandakan ia orgasmenya akhirnya orgasme untuk kedua kalinya.

Badan Sharon Nampak sudah lemas sekali karena sudah kedua kalinya dia orgasme malam ini, tapi aku tetep pada rittme permainan ku

AHHHH aahhhhh ahahhh aahhh hmmmmmhmmm hmmmmm Khaa udhAAHHH kha aku udah lemeessss

Aku tak memperdulikan ucapan Sharon aku terus bergoyang maju mundur bahkan hentakan makin ku percepat

Plaaaakk PLAAAK plaAAKK, CLEPPP CLEEEP, aaahahhhhh shar, Nikmaaattt banget memmek lu SHaarr

Sharon masih beerusahaa mengiimbangi permainanku, namun dia mulai panik karena dia tahu sepertinya aku akan menyelesaikan permainanku malam ini.

khaaa lehhhpass. Lepasssin Khaaa udahhh akuhhhh udahhhhh puaaaahhhhhsss ucap Sharoon.

Tanpa ku hiraukan genjotanku makin kencang.. dan akhirnya CROOTTT CROOOTT CROOOT!!!! Spermaku memuncrat ke dalam Rahim Sharon..

Ku dorong semakin dalam penis kedalam memek Sharon, Sharon makin panik ingin melepaskan penisku. Tapi aku malah mendorongnya dengan sekuat tenaga. nitip keturunanku yah Sharon sayang.

Sambil ku cabut penisku yang sudah mengeluarkan cukup banyak calon jabang bayi kedalam rahim Sharon.

Belum puas sampai disitu ku suruh Sharon untuk membersihkan penisku dengan mulutnya.

sini sayang kamu bersihin dulu penis aku pakai mulut kamu

dengan sisa tenaga Sharon melumaat penisku keddalam mulut mungilnya

hemmmmppp hemmmm claAAAAP CLALAPP,hmmmme

Permainan ku malam itu pun berakkhir ketika Sharon memohon padaku untuk istirahat.

Ku biarkan dia untuk mengistirahatkan tubuhnya tidur di kasur, sementara aku asik menikmati malam yang sudah kulewati dengan Sharon sebagai pemuas nafsuku.

Rasanya seminggu kedeepan aku tidak usah khawatir akan kebutuhan seks, sudah ada Sharon yang pasti akan melayaniku. sekalipun harus dengan sedikit memaksa, atau malah dia yang akan ketagihan dengan seks.

Akupun ikut tidur disamping Sharon, kulihat dia sudah tidur cukup pulas. Mungkin karena dia kelelahan setelah meladeniku dengan dua kali orgamse.

Bersambung,,,,,,,,,,,,,,,,,

Related posts