Ternyata, Ini Isi Hati Cowok Cuek yang Cewek Wajib Tahu!

1. Mereka itu sebenarnya sayang, cuma bingung gimana mengekspresikan perasaannya.

Cowok cuek memang gak gampang mengumbar kata sayang. Namun, kamu gak perlu meyangsikan perasaannya. Justru karena gak sering bilang sayang, perasaannya ini benar-benar dalam padamu dan hanya akan diungkapkan di momen tertentu saja.

3. Gak pamer kemesraan di tempat umum, dia ingin momen istimewa hanya dinikmati berdua.

Selain hanya mengungkapkan kata sayang di momen tertentu saja, cowok ini juga pantang mengumbar kemesraan. Dia merasa gak nyaman jika kisahnya ikut dikonsumsi oleh orang lain. Jadi, kamu jangan sedih dulu jika cowokmu jarang menggandeng tanganmu atau jarang membalas komentar mesramu di media sosial.
4. Cowok ini juga gak mengekang karena dia memberikanmu kebebasan & kepercayaan.
Kamu gak akan dibombardir dengan pertanyaan atau panggilan telfon dan notifikasi chat yang berdenting tiap waktu. Cowok cuek itu bukannya gak peduli, tapi dia memberikanmu kepercayaan penuh. Selain itu, dia memberikanmu kebebasan untuk menggunakan waktumu semaksimal mungkin.
5. Dia ingin keromantisan yang ditunjukkannya di momen tertentu bakal terasa lebih spesial dan istimewa.
Seperti halnya jarang mengucapkan kata sayang, cowok cuek juga terkesan gak romantis. Pasalnya, cowok ini gak ingin menunjukkan sisi romantisnya tiap waktu. Ada waktu tertentu di mana dia akan menunjukkan sisi romantisnya.
6. Meski cuek tapi dia tetap mengusahakan untuk selalu ada ketika kamu membutuhkan.
Meskipun cuek, tapi cowok ini juga tetap selalu mengusahakan untuk ada buatmu. Di balik sifatnya yang cuek itu, dia tetap selalu berusaha ada kok untuk kamu andalkan. Jadi, kamu jangan buru-buru menganggapnya jahat dan gak perhatian ya.
Jadi gimana? Masih meragukan cowokmu yang cuek gak nih?

Related posts