4 Alasan Kenapa Wanita Cantik Masih Single

Ada banyak gagasan yang mencoba menjawab pertanyaan mengapa di dunia ini banyak wanita cantik yang masih melajang. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, nggak ada jawaban yang jelas untuk teka-teki ini. Karena kamu dikelilingi oleh wanita yang nggak hanya cantik tapi juga cerdas, pasti kamu bertanya-tanya juga kan mengapa mereka masih saja melajang. Kamu bisa menemukan alasannya di bawah ini, Bela.

1. Mereka belajar dari berkencan

Para wanita ini nggak menyia-nyiakan waktu atau energi mereka pada pria yang sama sekali nggak bisa mereka pandang untuk waktu jangka panjang. Bagi mereka, kencan santai sepertinya buang-buang waktu. Bukan berarti mereka nggak tertarik untuk berkencan, mereka hanya nggak tertarik untuk menghadiri kencan yang biasa-biasa saja karena hal ini hanya membuatnya lelah. Mereka lebih suka memiliki waktu untuk olahraga yang baik, melakukan masker wajah, dan tidur jam 9 malam, daripada mengikuti kencan yang terkesan terpaksa. Mereka memang pemilih, tapi jika ada seseorang yang tepat menurutnya, maka mereka akan langsung bersigap.

2. Mereka nggak ingin mengisi kekosongan

Sebagai orang dewasa muda, biasanya dipaksa untuk fokus pada beberapa bidang utama kehidupan yang meliputi karier, keluarga, kesehatan, hubungan romantis, dan teman. Seorang wanita, yang terlalu cantik, sibuk dengan kehidupannya sendiri karena dalam hidupnya, ia terlalu banyak memiliki hal yang harus diurusi. Jadi, saat ia memiliki kekosongan dalam suatu bidang, ia pasti mencari kesibukan di bidang yang lain.

3. Di mata pria, mereka terlihat memiliki semuanya

Ketika seorang pria bertemu dengan seorang wanita cantik dan pintar tapi lajang, pria pun sadar kalau wanita itu nggak bisa bersamanya karena kelebihan yang dimiliki. Saat itu lah sang pria tahu kalau dia adalah calon istri yang sesuai keinginannya. Tapi sayangnya, kebanyakan pria yang ingin berkencan belum siap untuk mendekati wanita ini, jadi mereka merasa terpaksa berhenti sebelum memulai.

4. Mereka tahu persis apa yang diinginkan

Wanita yang memiliki paras rupawan dan pintar telah mengalami kencan yang cukup untuk belajar dari masa lalunya dan telah mengetahui secara spesifik apa yang diinginkan dalam jangka panjang. Mereka mencari seseorang yang mandiri, sukses, dan bahagia seperti dirinya. Dan tentunya itu nggak mudah serta membutuhkan waktu. Karena mereka nggak ingin menyia-nyiakan waktunya pada pria yang nggak sesuai dengan keinginannya, akhirnya mereka pun lebih memilih untuk menjadi lajang.

Related posts