Ng3w3 Dian Disamping Suaminya

minggu ini gw semangat bgt karena kemaren jumat gw dah janjian sama dian buat ng3w3 dirumahnya karena anak anaknya nginep dirumah neneknya dan suaminya lembur. (yang belum kenal dian bisa baca thread gw sebelumnya)
pagi gw udah rapi dan nancep gas motor gw langsung kearah rumah dian dengan dengan hati bernyanyi nyanyi.. bini gw dah gw kondisiin gw bilang lembur kemungkinan sampe malam dan di acc…
1 jam perjalanan smpe juga gw ditempat dian seperti biasa gw langsung buka gerbang sendiri dan….. gw kaget bgt liat motor lakinya dian ada diparkiran gw ragu ragu tapi hahhh dah terlanjur… gw ucapin salam

“masuk..” gw denger suara dian nyuruh gw masuk gw langsung masuk dan deg… anjret lakinya ada dirumah lagi dikerokin dian

gw : “bang.. kenapa sakit??” (basa basi nyapa lakinya dian)
Lakinya dian ;”iya nih masuk angin gw” ” tadi dah jalan kerja tapi pulang lagi”
gw ; ” hmmm.. gitu ya” “gw ada perlu ma dian nih ada kerjaan yang harus kelar senin” (alesan)
Lakinya dian ; ” iya dian dah ngomoong sblm lu dateng” (gila bisa sama gitu ya alesannya jangan jangan gw emang dan semakinsehati ma dian)
dian ; “bentar bang gw ngelarin ngerok laki gw dulu ya” “klo mo minum pa makan ambil sendiri ya”
gw ; “selow sih gw santai kok” (dalem hati gondok gagal ng3w3 deh hari ini)

dian masih nerusin kegiatan ngerok suaminya diruang tengah dan gw buka laptop yang emang gw bawa karena dari rumah gw alesan lembur ma bini gw diruang tamu dua ruangan ini cuma dipisah meja meja tv dan tvnya pastinya jadi gw masih bisa lihat kegiatan mereka berdua
sesekali gw merhatiin dian yang cuma pake daster rumahan dan kardigan plus kerudung simple buat dirumah.. suaminya dikerok dengan posisi terlungkup dengan posisi wajah bepaling dari gw jadi dia gak ngeliatin gw..
ketika gw lagi bengong dengan pikiran kososng dan campur aduk ternyata dian lg ngeliatin muka gw dian ngasih kode kalo lakinya tidur dengan gerakan tanngan..
dian bangunin suaminya
Dian ; “ayah.. ngeroknya dah selesai pake bajunya tidur dikamar”
Lakinya dian ;” iya” (sambil ngambil kaos dan dipake) “ayah tidur di sini aja” (bagsat…….!!!!)
dian ; “ya udah” “bang gw cuci tangan dulu ya”
gw ; oke

setelah cuci tangan dian pun nyamperin gw diruang tamu, lakinya tidur diruang tengah dengan posisi terlungkup, gw ma dian duduk disofa panjang berdua dan mulai seakan akan ngobrolin kerjaan tapi dengan senyum seyum geli sendiri
ditengah obrolan dian tiba tiba nyium pipi gw tanpa aba aba, gw kaget gw justru langsung ngeliat posisi tidur lakinya ternyata masih aman, dian meluk gw erat banget dan dalem bgt.. gw gak tau alesannya apa? kangen ? atau kepuasan batin saat ngelakuin itu dirumahnya dan ada suaminya tidur didepan kita… ah sudah lah yang penting gw dapet enaknya….. walau gw juga ngerasain sensasi yang beda saat ngelakuin ini dan ada suaminya dian di depan kita lagi tidur…
sambil dian masih meluk gw, gw lahap bibirnya emhp…… emph….. ini enak bgt asli lu yang lagi baca harus nyoba sensasi nyium binor ada lakinya laki tidur bro… adrenalin naik tapi gak bisa grasak grusuk dan brisik jadinya luar biasa… ciuman ditata supaya gak bunyi.. gerakan semua slowmotion… eghhhh….
lagi nikmati sensasi ciuman paha gw kerasa ada yang grayangin… ternyata tangan dian dah mulai ngelus ngelus paha gw smpe kepangkalnya…

Dian ; berbisik ” mau ini” sambil ngelus ngelus k0nt0l gw (otomatis ngaceng yang ketahan akhirnya terjadi)
dian ; “tuhkan langsung direspon” ( sma
gw ; “susah kondisinya gw gak berani”
dian ; (berbisik)”bang… dian mau ng3nt0t” (dengan suara manja)

anjret gw bingung k0nt0l gw ngaceng sempurna… deg degkan gw makin kenceng gw gak tau tiap detiknya bakalan terjadi apa,, dian pindah posisi di bawah sofa dan sebentar nengok ke suaminya untuk mastiin situasi aman.. perlahan tapi pasti dian buka kancing dan resleting celana gw.. smpe terlihat k0nt0l ngaceng gw masih didalem sempak.. dicium cium manja sama dian… gw pikir mau di emut.. dian malah berdiri dan bisikin gw “ng3nt0t ya bang” gw gak bisa ngomong apa apa cuma ngikutin aja… (dalem ati dian liar bgt)… dian ngeluarin k0nt0l gw dari samping sempak gw kaya anak kecil mau kencing… dian diri membelakangin gw dan ngangkat dasternya woww… ternyata tadi waktu cuci tangan dia udah buka kancutnya… pantat buletnya sekarang perlahan dudukin k0ntol gw,,, anjreeetttttt ini jantung kenceng bgt deg degan…… dan…. BLESSSS……pelaaaaannnnn….. aluuuusssss….. k0nt0l gw nyeruak nerobos m3m3k dian yang udah basah bgt..maklum binor gak pake usaha blesss masuk…..

ini sensasi baru yang enak bgt… sambil megangin pantat bulet dian.. k0nt0l gw diaduk aduk didalem m3m3k dian … tangan dian bertumpu di meja tamu.. kita berdua bercinta sambil ngeliat posisi tidur suaminya dian..makin lama makin enak bgt…. padahal ini bukan pertama kali gw ng3w3 dian….. tapi setiap lemak ditumpukan pinggulnya yang gw remes nimbulin sensasi yang luar biasa keringet yang ngalil dipaha terasa beda,,,,
di tengah tengah pergumulan dian berhenti.. dia berdiri dan menghadap ke gw.. gw kira mau ganti posisi dia bisikin gw… “mau yang ekstrim gak”..
gak nunggu jawaban gw dia jalan sambil narik tangan gw… sedang k0nt0l gw masih ngcung keluar….
dian nyamperin suaminya.. ” ayah… ayah…” sambil goyang goyang badan suaminya… dan gak ada reaksi… dian natap gw sambil senyum nakal… dan gw masih gak bisa ngomong apa apa/… dian tiduran disamping suaminyadiruang tengan beralas karpet biasa…. gw tau maunya dian tapi…….
dian angkat dasternya sampe dada.. jadi sekarang badan bugil karena ternyata dia gak pake BH juga… hmmmm dian kasih isyarat buat segeran nyoblos m3m3knya… langsung aja gw ambil posisi dan semua gerakan masih slowmotion…
pelaaaaaannnnnn…… alusssss…..blessssss masuk lagu dan yang sekarang lebih enak,,,,,,, eghhh,,, eghh,, setiap genjotan emmmpppphhh…
dian narik tangan gw minta T3t3nya diremes remes…. anjreettt dian liar bgt mungkin ini fantasinya kali… dan gw ikut nikmatin bgt…. goyangan pinggul dian udah gak slowmotion… gw takut.. karena biar udah di tahan suara ngeram dian kadang keluar… dan cepak cepok suara 3ntotan juga mulai lebih kenceng..
aduh gw pengen cepetan udah.. tapi ini enak bgt…. goyangan dian semakin menggila.. gw juga rasanya gak tahan… egh,,,egh,,,, dian ngasih kode minta ciuman… pas bibir gw berasdu bibir dian.. hentakan pinggul dian kenceng bgt serrrr serrr serrr dian muncrat mandiin k0nt0l gw di dalem m3m3knya… efeknya gw gak tahan juga dan crrrrooooootttttttt crrrroooooottttttttt bangsat gw ng3w3 dian di samping suaminya….. dan enak bgt…. hessshesss hessss.nafas gw bedua kaya org abis maraton…. dian ngelap m3m3knya bersihin pake tisu dan jalan bangun ke kamar mandi…. gw juga diseret kekamar mandi…

dian ; “cuci tuh k0nt0l jangan jorok”

gw cuci k0nt0l gw dan dian cebok… selesai gw mau keluar kamar mandi dian narik gw dan kita ciuman…. dian bisikin gw “makasih ya enak bgt” ” cekin yu” gw cuma bisa bengong….”hah”….!!!!!,,,,,,,,,,,,,,

Related posts