Pelampiasan Untuk Mantanku

Ini adalah debut pertama gw dicerita seks semoga terhibur ya! fantasi aja bukan cerita nyata ..

Ads by JuicyAds

Perkosa Amoy!

Halo perkenalkan nama gw josh, umur gw 25 tahun dan gw sekarang adalah seorang wirausaha yang cukup sukses dengan banyaknya jadwal yang harus memaksa gw untuk tidak ketemu orang-orang yg gw sayang, alias kebanyakan waktu gw buat kerjaan, karena alesan gw yg pertama adalah untuk mencari modal buat married dengan pacar gw yg sekarang udah jadi mantan, hubungan kita sudah lama sekitar 5 tahun, gw ketemu dia sejak dia SMA dan gw kuliah, beda 4 tahun, dari yang awalnya dia polos sampai akhirnya binal, semua adalah pengaruh dari gw, karena gw berusaha untuk membuat dia menjadi wanita binal, tapi sayang seribu sayang akhirnya hubungan kita putus, saat gw tau kalau dia memiliki hubungan lain dengan teman kuliahnya, oh ya sebelumnya perkenalkan mantan gw dulu, sebut saja sherly, dia adalah panlok dari kalimantan, dengan tinggi badan hanya 153cm dan berat badan 42kg, serta rambut lurus sebahu menambah gemas, belum lagi perutnya yang rata karena rajin fitness dan aerobik, dan pantat yg terbilang semok abis karena kalo dia jalan, mata para pria pasti liatin pantatnya yang notabene seksi abis ngangkat gitu, dan toketnya yang sangat pas digenggam dengan ukuran 34B dan putingnya yang sangat imut berwarna coklat kemerahan, tapi dia adalah wanita yang terbilang sangat alim dan cendrung jutek kalo belum kenal. Perawannya gw ambil saat dia ultah ke 20 tahun, dan gw sangat bahagia karena gw yang perawanin dia, tapi akhirnya karena kesibukan kerja, dan mungkin emang sekarang dia menjadi binal, sampai2 dia videocall sama temen kuliahnya, dan videocall sampai berani memperlihatkan toketnya yang mulus itu, karena dia bilang gw ga bisa muasin dia udh lama, kebanyakan kerja, akhirnya gw berantem besar sama dia, dan dia blg, “kamu kebanyakan kerja, aku ga ada yang puasin, sampai2 aku harus masturbasi sambil videocall sama temen aku” kata dia sambil teriak2, gw yang bener2 kesel udah ga peduli lagi dan gw tinggalin dia dan udahin semuanya di saat itu, gw kerja demi dia dan gw buat masa depan bersama, malah dia giniin gw, oke liat aja apa yang bisa gw lakuin.

Akhirnya gw menyusun rencana, dan mengajak temen2 gw yg emang suka banget sama amoy tapi belom pernah nyobain amoy, ada 2 orang, sebut saja Robby dan David, perawakan mereka berdua bertubuh besar tapi ga sixpack, alias gede aja karena mereka dulu pemain basket di kampusnya, tingginya sekitaran 180cm, dan saat gw tanya ke mereka berdua tentang rencana ini, mereka langsung mau banget, jadi rencananya adalah gw bakal ngikutin mantan gw pergi, tapi tidak pakai mobil gw tapi mobil robby karena mobil dia kebetulan adalah ho*** fre** yang ada pintu samping slider, akhirnya sekitaran pukul 8 malam, mantan gw keluar dari kampusnya dan berencana pulang dengan menggunakan bus, dia harus jalan kaki sebentar sebelum menunggu bus, di mana saat itu hari rabu dan sepi di daerah kampusnya, akhirnya mobil mengikuti mantan gw jalan, saat itu sherly menggunakan kaos hitam polos, dengan celana jeans panjang, memang dia ga pernah menunjukkan keseksiannya jika pergi tidak menggunakan mobil, akhirnya sampai saatnya benar-benar sepi, akhirnya robby turun dari mobil dan pura-pura bertanya alamat ke mantan gw, dengan pikiran was-was gw melihat spion karena saat itu gw yang mengemudikan mobil robby, dan david sudah bersiap2 di kursi tengah, akhirnya saat mantan gw lengah robby menarik tangan mantan gw yang mungil itu, dan sekali tarik langsung bisa masuk ke dalam mobil dan pintu langsung ditutup dan mantan gw teriak-teriak histeris saat itu, untung kaca mobil robby gelap, dan dia juga sudah memasang kedap suara yang bagus karena memang suka modif mobil, mantan ane yang histeris teriak2 langsung dibungkam pipinya oleh david dan david teriak sambil memencet pipi mantan gw, “diem lu, apa gw lempar lu saat mobil lagi kenceng”, mantan gw cuma bisa nangis saat itu, gw masih ga tega, tapi keinget dia udah kecewain gw duluan, akhirnya sekitar 30menit kita sampai di rumah david, dan kita ber3 memang sudah memakai masker penutup wajah dan gw ditambah kacamata, dan topi, akhirnya mobil masuk garasi, dan langsung mantan gw digotong sama robby masuk ke rumah, dan langsung saja ke kamar david yang memang besar karena rumah warisan dari orang tuanya yg sudah meninggal, dan di kamar sudah disiapkan kamera dan juga action cam, untuk merekam adegan selanjutnya, dan langsung saja mantan gw dilempar ke kasur david yang empuk, mantan gw cuma bilang “lepasin, tolong, jangan diapa2in” sambil tanganny memohon2, tapi apa daya 2 temen gw udah kesetanan dan langsung tanpa aba2 langsung membuka semua pakaian mereka, dan mantan ane makin takut karena ternyata kontol david dan robby besar dan panjang, mantan gw aja udah kesakitan pas gw masukin dengan kontol gw yg panjangnya 16cm dan diameter 4,5, ini udah panjang gede pula, item pula waduh matenglah ini. Tapi serius gw juga langsung ngaceng liat situasi ini, tiba2 robby teriak, “buka semua pakaianlu lonte! apa mau gw main kasar?! hah tot”, mantan gw dengan pelan2 dan takut perlahan membuka seluruh pakaiannya, tapi celana dalam dan bhnya belom dibuka, karena belum pernah diliat lebih dari 1 orang lelaki bodynya yang aduhai ini, robby langsung menerkam bibir mantan gw dan menimpa tubuh mantan ane yg mungil, lalu david mencoba melepaskan celana dalam mantan gw, dan gw lagi sibuk merekam dan mencari angle video yang bagus, “wow jembutnya lebat amat ini amoy” kata david, sembari melotot, “wah udah basah kok ini memek” kata david lagi, langsung saja memek sherly dijilat oleh david, dan langsung sherly meronta-ronta sambil gelagapan karena masih dicium robby, akhirnya robby juga melepaskan bh sherly, sherly sekarang masih sesegukan saja tidak nangis histeris seperti tadi, mungkin sudah pasrah, lalu robby meremas keras toket sherly dengan tangannya, dan david terus menstimulasi memek sherly di bawah, shery menggeliat-geliat seperti cacing kepanasan, dan akhirnya setelah 5 menit diberi stimulasi, sherly kejang-kejang dan berteriak .. aaaaaahhhhhh…. sambil giginya menggigit bibir bawahnya, dan ngos ngosan, “hahaha, orgasme lu moy? puas ya dia mainin 2 cowo” kata david mengejek, mantan gw cuma diam saja, akhirnya mantan gw disuruh berlutut di atas kasur dan lalu robby serta david berdiri di sebelah kiri dan kanan mantan gw, dengan kontol yang menegang keras, dan lalu robby menjambak rambut mantan gw dan mengarahkan kontolnya ke mulut sherly, sherly melihatnya perlahan dengan takut, “sepong! lama lu bangsat” teriak robby, akhirnya sherly perlahan membuka mulut mungilnya dan menyepong kontol robby tapi dengan mata tertutup, sambil seperti gelagapan karena kontol robby yang besar, lalu david mengarahkan tangan sherly ke kontolnya untuk dikocok, lalu setelah 10menit bergantian disepong kontol david dan robby, akhirnya mereka mengundi siapa yang akan mengentot sherly, akhirnya david duluan, “jangan crot di dalem yang jing, gw gamau kontol gw kena sperma lu” kata robby sambil ketawa2, dengan posisi men on top david perlahan mengarahkan kontolnya ke memek sherly, sherly cuma bisa pasrah saat itu, dan gw deg2an banget liat live mantan gw bakal dientot orang lain, akhirnya perlahan blesss masuk juga kontol david, “aaaahhhhh….. perihhhhh…… aahhhhhhh…. sakittt….” pekik sherly sambil memejamkan matanya dan meremas sprei dengan kedua tangannya, lalu david perlahan menggenjot memek sherly, “aduh sempit banget jing ini memeknya, padahal udah basah!” kata david sambil mengacungkan jempol, “buruan jing gw jg pgn cobain” teriak robby, sambil menggenjot memek sherly, david pun meremas2 toket sherly, tanpa sengaja sherly mendesah “aaahhh… ahhh… hmffttt” , “hahaha, menikmati juga lu lonte amoy sayang” kata david, lalu setelah 5 menit posisi MOT, david mengganti posisi WOT, waduh ini sherly ga pernah kuat tahan lama kalo WOT, tanpa mengeluarkan kontol dari memek, sherly sekarang sudah menduduki kontol david, lalu david mulai menggenjot memek sherly lagi sekarang dengan tempo yang cukup cepat “aaahhhh…ahhh …ahhhh pelan-pelannn…. ahhhhhh” selang 2menit tiba2 sherly teriak “aaaaaaaaggghghhh keluarrrrrr ga kuattttt”” akhirnya sherly menggelinjang lagi untuk kedua kalinya, david seneng bgt saat itu, lalu tanpa ampun terus menggenjot memek sherly, lalu tampaknya david juga sudah mau keluar, akhirnya posisi MOT lagi lalu digenjot semakin kenceng sherly, dan tiba2 david meracua “aaaaaa bangsat mau keluar” dan akhirnya dia mencabut kontolnya, dan crotttt…crottt…crotttt, sherly berteriak karena baru pertama kali disemprot sperma di wajahnya, “hahaha puass jing gw” kata david, sherly masih ngos-ngosan dan mau muntah karena bau sperma yang amis, tanpa ada waktu istirahat, robby langsung memasukkan penisnya ke dalam memek sherly, “ahhhhhh…. ampunnnn, pelan-pelan….aaahhh gede bngett kontolnyaaaa ahhhhh” kata sherly sambil melirik ke bawah, memang gw akui kontol robby emang gede banget, kaya kontol orang negro, gw emang tau robby dlu suka pake minyak bulus atau vimex, suka nyoba2 begitu orangnya, lalu sherly digenjot perlahan tapi akhirnya robby bosen posisi MOT, lalu sherly disuruh posisi doggy style, wow ini hot banget, pantat sherly yg bulat kencang dan berkeringat menambah horny saat itu, blesss… ahhhh sambil menjambak rambut sherly, robby terus menggenjot memek sherly, dan tak lupa meremas2 toket sherly dari belakang, “ahhhh… ahhhhhh… ahhhhh fuckkkk” tiba2 sherly teriak, dan robby mencabut kontolnya dan crettttttttttttt…. squirting fuck gw baru liat mantan gw bisa squirting, akhirnya sherly ambruk, dan kemudian dipaksa nungging lagi sama robby dan dimasukkan lagi kontolnya, dan david sudah bangun lagi dan menyuruh sherly menyepong kontolnya, sambil digenjot robby, sherly menyepong kontol david, fuck kaya adegan JAV gw liat, karena ga tahan gw buka celana gw dan keluarin kontol gw dan menyuruh david menutupi mata sherly dengan sapu tangan, lalu sherly menyepong kontol gw dan david yg merekam adegan, dan karena udah gatahan akhirnya gw crot di dalam mulut sherly, aaahhhhh enak banget crot di dalam mulut, “telen”! jangan dikeluarin” kata robby, akhirnya robby menukar posisi yaitu sambil tiduran menyamping, duh gw pgn fantasi double penetration rasanya gw pikir, akhirnya gw suruh robby WOT dan sherly sambil mata tertutup tidak tahu apa yang akan terjadi, di mana david memakai baby oil di kontolnya, dan tiba2 robby berhenti dan hening sesaat hanya deru nafas yang terdengar, “ahhhhhh…. jangannnn disitu ahhhhhhhh tolonggg jangan!!” sherly meronta2, tapi apa daya diapit dua lelaki berbadan besar, “aahhhhhhhhhhhh sakittttt” teriak sherly, tampaknya kontol david perlahan memasukin lubang anus sherly, sherly dibuka sapu tangannya dan tampak air mata mengalir dari matanya, akhirnya satu hentakan dan membuat sherly berteriak keras, kontol david masuk sudah, fuck ada 2 kontol lagi masukin 2 lobang mantan gw, anjing banget liatnya horny, akhirnya perlahan mereka bergantian menggenjot sherly, dan sherly hanya meringis entah sakit atau enak, tapi dengan mata terpejam, akhirnya tempo dinaikan, dan tiba sherly orgasme lagi, dan pingsan .. akhirnya david mencopot kontolnya dari memek sherly “ga kuat gw sumpah mau mati rasa kontol gw di anusnya, peret banget”kata david, akhirnya sherly digenjot tanpa henti dan sperma2 di crot dimukanya .. akhirnya dia bangun, dan kita suruh bersih2 dan kita anterin lagi, tapi bh dan celna dalamny kita simpen, dan kalo sampai macam2 lapor polisi atau siapapun, rekaman tadi bakal nyebar dan lu juga menikmati jadi buktinya kurang lebih sama-sama pengen! Sherly hanya diam seribu bahasa dan masuk ke pekarangan rumahnya dan kita bertiga berhasil rencana hari itu, robby dan david traktir gw makan, dan berterima kasih banget dan gw berpesan agar keep quite! Akhirnya kita say goodbye dan rekaman aman di komputer kesayangan gw sekarang, sudah sebulan sejak kejadian, sherly hidup seperti biasa, karena gw liat di instagramnya post2 seperti biasa.. Ok tandanya lu menikmatinya lonte!Click to expand… Ilustrator!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Related posts