PSG sudah merasakan dampak signifikan dengan kehadiran jersey neymar 2017

Paris Saint-Germain sudah merasakan dampak yang signifikan dengan kehadiran Neymar. Tim asal Prancis itu sukses meraup untung hingga 1 juta euro, atau setara Rp16 miliar hanya dari penjualan jersey Neymar pada Jumat 4 Agustus 2017.PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga yang sangat fantastis. Pemain Brasil itu ditebus dengan nilai transfer 222 juta euro, atau sekitar Rp3,5 triliun.

Selain itu, tim asuhan Unai Emery ini juga dikabarkan memberi gaji Neymar sebesar 30 juta euro per tahunnya. Namun, besarnya uang yang dikeluarkan PSG tetap akan memberikan keuntungan yang tak kalah besar.

Hal tersebut sudah terlihat dari penjualan jersey Neymar dengan nomor punggung 10. Pada hari pertama, jersey Neymar habis sebanyak 10 ribu di gerai PSG di Paris.

Dilansir The Sun, total keuntungan di hari pertama adalah 1 juta euro atau sekitar Rp16 miliar. Jersey eks pemain Santos tersebut dijual 100 euro, Rp1,6 juta per buahnya.

Banyaknya suporter PSG yang ingin membeli Jersey Neymar, membuat pihak toko hanya memperbolehkan satu orang membeli satu buah saja. Diperkirakan jersey Neymar masih akan terus diburu oleh suporter PSG.

PSG diperkirakan sudah bisa balik modal dari biaya transfer Neymar pada pertengahan Maret 2018. Dengan catatan, PSG mempertahankan level yang sama dalam penjualan jersey Neymar.

Related posts