Setelah Dari Eropa, Kim Tae Hee dan Rain Kencan Manis di Cafe

Pasangan selebritis Korea itu punya ciri khas jarang menunjukkan kemesraan mereka kepada publik, bahkan saat mereka sudah menikah sekali pun. Hal ini juga berlaku bagi pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang menikah pada awal tahun 2017. Mereka kini juga tengah menantikan kehadiran anak pertama.
Q

Beberapa waktu lalu, Kim Tae Hee dan Rain berlibur bersama alias babymoon ke Eropa bersama dengan ayah dari aktor drama My Lovely Girl. Mereka pun sempat difoto oleh penggemar saat berada di bandara Roma, Italia. Kini keduanya sudah kembali ke Korea.

Tak lagi dalam suasana babymoon, bukan berarti Kim Tae Hee dan Rain tak berhenti berkencan. Dilansir dari Allkpop, pasangan yang ketahuan pacaran sejak 2013 ini difoto penggemar saat sedang berduaan di sebuah cafe. Tenang saja, kali ini tanpa kehadiran sang ayah kok.

Kim Tae Hee dan Rain saat kencan di cafe © allkpop.com

Foto terbaru Rain dan Kim Tae Hee ini diambil di sebuah cafe di kawasan Cheongdam-dong. Kata penggemar yang ada di sana, kandungan Kim Tae Hee yang sudah berusia delapan bulan terlihat semakin besar. Rain juga selalu menatap istri cantiknya dengan penuh cinta.

Kim Tae Hee mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei lalu saat kandungannya berusia 15 bulan. Bintang drama Stairway to Heaven dan My Princess ini diprediksi melahirkan pada akhir Oktober atau awal November. Sementara Rain saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai mentor di acara The Unit. Sebentar lagi dia juga akan comeback ke dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

So, kita tunggu saja ya kabar bahagia dari Rain dan Kim Tae Hee di akhir bulan ini atau awal bulan depan. Semoga kehamilan Kim Tae Hee sehat terus sampai melahirkan 🙂

Related posts